Bonjour !



Hello. welcome to Simplelpu's Blog!
Don't forget chat my cbox and wanna Be Good Friend.


Tagboard


Memories

Outbound 1
Chukkae
Pawaaai
Yesung Twitter Update: Donghae-ya ..
SUPER JUNIOR
LEE DONGHAE :D
Buka-bukaa ~
Click._.
With friends at Gajayana
Tet teet -___-aa

Credits

This layout made by Simplelpu's Blog !
Images by we♥it
Best viewed by Google Chrome
Background | Mp3
Wooaa!~
Rabu, 14 Desember 2011 | 04.05 | 0 comment(s)

Hai hai ^^
Mau cerita nih yaaw. Sedikit saja tentang gowes tadi pagi sama anak-anak sekampung.

Bangun pagi-pagi, terus gowes bareng sama anak-anak ke Rampal. Tapi nih, aku harus ke Soehat dulu, ke rumah temenku. Winda. Buat pinjem sepeda. Maklum orang gak punya sepeda ya gini ini. Yup! Lanjuut..
Kali ini aku ke Soehat di gonceng sama Pami. Temenku. Ngebut banget jalannya. Sampek-sampek jaketku berterbangan bagaikan sayap burung yang sedang di kepakkan *walah alaynya kambuh*
Udah sampek nih ya di gang rumah temenku. Yup! Di depan gang ada Hani sama Ira yang udah nungguin dari tadi. Lanjut aja deh jalan ke rumah Winda. Udah sampe di depan rumah rumah Winda nih, Giliran nungguin anak lain. Pertamanya masih bingung sih, di mana rumah Winda tapi akhirnya sampe juga. Nah, Muddin sama Yossi datang dengan motor muddin. Yossi di gonceng Muddin di belakang.
Gak lama, Winda keluar dengan sepedanyaa. *TADAAA*
Winda : “Eh rek siapa yang pinjem sepedaku?”
Aku : “Aku, yang mana ini?”
Yossi : “Aku juga win”
Winda : “Kamu yang mana yos,?”
Yossi : “Terserah wes”
Winda : Kamu yang ini ya? *nunjuk sepeda warna ungu*
Yossi : “Ya wes”
Winda : “Tus, kamu yang ini ya?”
Aku : “Oke”
Kita udah siap nih sekarang. Tinggal nungguin Adit, IIpan, Wahyu sama Eya.
Tut..tut.. Mereka dateng deh. Tinggal Eya sama Wahyu nih. Oke kita tungguin mereka.
Gak lama mereka dateng dengan motor Wahyu. Oke Let’s Go!! ^^
Kita ke rumah Fiyan sekarang. Nyamperin dia. Oke, sekarang nungguin Fiyan yang masih siap-siap dengan bola basketnya dan juga sepedanya.  
Beberapa menit kemudian..
Fiyan keluar dengan sepeda birunya. Lanjut deh sepedahan kita. Langsung aja ke rampal. Kita kayak parade sepeda di pinggir jalan. Haha. Pas kita udah jalan agak jauhan, ketemu sama Pami, Riyan, Cendra sama siapa lagi yaa, aku lupa. Maaf. Gabung deh akhirnya. Woo tambah banyak nih anaknya.
Pas udah sampe di Rampal, anak-anak yang lain udah pada ngumpul disitu. Acik, Aidya, Achmad, Divta, Krisna, Afi, Ajo, dan yang lainnya. Ada yang main basket, Sepak bola, sepedahan memutari rampal, dan yang lain. Kita barusan markir sepeda dan istirahat sebentar. Yow! kita memutuskan untuk ikut main basket. 
Setelah semua berkeringat dan capek. Kita istirahat sebentar sambil nungguin yang lain balik lagi ke lapangan. Kita lanjutin buat sarapan pagi nih. Karena belum sarapan juga, perut kosong kita beli soto ayam bareng-bareng. Karena porsinya banyak jadi aku makan berdua sama Hani. Ira sama Winda, Acik sama Yossi. Dan yang laki-laki cuman minum aja. 
Setelah itu, kita langsung pergi bersepeda lagi. Di tengah jalan ketemu warung yang jualan es campur. Nah anak-anak mampir semua deh di situ. Kita makan sama-sama. Yuda, habis 1 mangkok, Anas juga. Padahal kalo menurutku sih porsinya banyak. Udah gitu Yuda menghabiskan es Adit. Gilaak. Perut Karet! 
Karena Ban sepda Ajo bocor jadi kita jalan ke stasiun buat nambal ban Ajo
Sampai di stasiun, antri deh buat nambal ban. Jadi kita tinggal ke Tugu Kota. sampe situ sepedanya gak boleh bawa masuk. yaa.. keluarin lagi deh. 
Tapi pas ngeluarin sepeda, eeh. malah di terusin sepedahan ke Alun-alun kota. Disana kita istirahat sambil Sholat Dhuhur. Woo~
Habis sholat Dhuhur nih, Kita lanjut sepedahan pulang kerumah. Karena udah siang juga dan mau hujan jadi kita pulang aja. Anak-anak ada yang ke matos buar main Soft Gun. 
Pas di tengah jalan, Pedal sepeda Winda lepas sebelah kiri. Ya, Kita benerin disitu. Tapi cuacanya gak mendukung. Gerimis datang. Omoo~ 
Yossi mukul pedalnya biar masuk terus bisa lagi. Tapi malah kebalik sama-sama ke atas. haha. Tapi akhirnya sepeda Winda dipakek sama Yuda, dan sebaliknya. Tapi pas jalan lagi hujannnya malah makin banyak*deraaass* tapi kita lanjutin sampe akhirnya kita neduh di pertokoan pinggir jalan. Disitu Yuda nyoba benerin lagi si pedal itu, dan ternyata bisa. ^^
Hujan udah agak reda. Kita lanjut lagi sampe di gang rumah Winda dan Fiyan lagi. Tapi pas udah sampe di gang, pedalnya copot lagi. Akhir di tenteng aja pedalnya sampe rumah, dan di benerin di rumah winda. 
Kita main ke rumah Winda dulu sambil nunggu hujannya reda baru kita bisa pulang. Di rumah winda kita makan mie bareng-bareng sampe kenyang. Nah! hujan udah mulai reda disitu Hani dan Ira memutuskan untuk pulang. Tinggal aku dan Yossi yang disitu. Aku pulang jam 3 bareng yossi jalan ke depan. "Makasih Windaaa". 
Nah di depan aku dan Yossi berpisah. Aku di jemput di Wss dan Yossi di depan Masjid At-Taqwa. Bye Yossi^^


Label: ,



←Older Post | Newer Post→